Rabu, 22 Mei 2013

Mercedes-Benz ML 250 Diesel Meluncur Seharga Rp 949 Juta

Jakarta - Jika BMW meluncurkan mobil performa, maka pesaingnya, Mercedes-Benz tak mau kalah. Di hari yang sama, Mercy memperkenalkan SUV premium Mercedes-Benz ML 250 CDI yang dibanderol Rp 949 juta Off The Road.

Mengusung teknologi terbaik, yang mengedepankan efisiensi bahan bakar dan mengutamakan emisi karbondioksida rendah, Mercedes-Benz Indonesia yakin SUV ini akan diterima dengan baik di Indonesia.

"Hari ini kami meluncurkan ML 250 CDI di pasar Indonesia, dimana permintaan SUV sangat tinggi. Dilengkapi dengan teknologi Euro 4 Diesel, mobil ini memenuhi standar tertinggi kami dalam keramahan lingkungan dan efisiensi bahan bakar," ujar Presiden & CEO Mercedes-Benz Indonesia Claus Weidner saat peluncuran ML 250 CDI, Rabu (22/5/2013).

Kendaraan 4MATIC dengan kapasitas mesin 2.143cc ini dapat melaju dalam berbagai medan dengan tantangan yang berbeda-beda, berkat kemampuan dari mesin 4 silinder turbo diesel yang menghasilkan kekuatan 204 hp dan 500 Nm torque.

Dengan kinerja mesin seperti ini, ML 250 CDI dapat berakselarasi dari 0 hingga 100 km dalam waktu 9 detik, dengan kecepatan maksimum 210 km/jam.

ML 250 CDI juga dilengkapi dengan fungsi ECO start/stop dan electric steering serta sangat hemat bahan bakar dengan konsumsi rata-rata 6.3 Liter/100 km dan keramahan lingkungan dengan emisi karbon dioksida rendah, mencapai 166g/km.

Mobil ini juga dioptimalkan dengan transmisi otomatis 7G-TRONIC PLUS yang menonjolkan ketepatan pergeseran gigi, suara mesin yang lebih halus dan efisiensi bahan bakar.

Peluncuran ML 250 CDI juga diwarnai dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama PT Pertamina (Persero) selaku mitra Mercedes-Benz dalam memenuhi kebutuhan bahan bakar diesel Euro4.

"Saat ini, kami meminta customer kami untuk mengunakan Pertamina Dex karena bahan bakar ini akan membantu meningkatkan kinerja dan perawatan ML 250 CDI," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar